SEO MLM Backlink

 SEO MLM Backlink
 
 
 
SEO MLM Backlink mungkin salah satu cara mendapatkan backlink gratis yang ampuh walaupun ada banyak cara lain untuk meningkatkan Pagerank (PR) Blog kita, setelah googling kesana-kemari, kabpemalang punya info menarik , info tersebut mengenai salah satu Cara Menaikan Pagerank Dengan, ane yakini cara ini bisa menaikan pagerank dengan mudah dan relatif cepat dan efektif  laksana pemasaran Multi Level Marketing. nah agan semua, inilah Cara Menaikan Pagerank Dengan SEO MLM Backlink.
Coba aja............. Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali ? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing ? . Nah.. soal ini tak perlu dibahas , saya hanya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link peserta di bawah ini di Blog atau Artikel anda:
  1. Friendster
  2. Google
  3. Cinta Deras
  4. Download Software IDM Gratis, IDM Crack, IDM Terbaru 6.089
  5. template blog xml html gratis keren ringan
  6. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
  7. PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
  8. Full Download Gratis Key Crack Serial Patch Terbaru
  9. Kabpemalang
  10. Ady rangga
Caranya :
  1. Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link lokation nya, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
  2. Kemudian masukkan link agan sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
  3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. lebih banyak tentu lebih baik, Jika tiap peseta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Selamat mencoba Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya . Semoga sukses.
Bagi sobat yang copas artikel SEO MLM Backlink agar konfirmasi dengan mengisi komentar di postingan ini.
 

What's on Your Mind...

saya perlu kritik dan saran anda untuk jadi lebih baik

Postingan Populer

BLOGROLL

Diberdayakan oleh Blogger.